Apa yang semua orang harus ketahui tentang menjalankan bisnis rumahan

Mengelola bisnis rumahan bisa menarik karena beberapa alasan: memungkinkan jam kerja yang fleksibel untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman atau melakukan pekerjaan rumah tangga dan Anda adalah bos Anda. Anda dapat bekerja sesuai dengan jadwal Anda! Baca artikel ini untuk tips tentang cara mengelola bisnis rumahan dengan sukses.

Mungkin tidak dapat dibenarkan untuk segera menyewa pekerjaan penuh waktu. Karena itu, pertimbangkan jika Anda mau dan Anda dapat melakukan segalanya di perusahaan Anda. Anda harus berurusan dengan akuntansi, desain web, pemeliharaan komputer, panggilan telepon, kampanye pemasaran, dll. Karena beberapa kegiatan mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan kemampuan Anda, Anda harus terbuka untuk kursus di community college.

Buat cek komersial dan kartu kredit komersial secara terpisah untuk menyederhanakan pemantauan dana. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, simpan catatan yang akurat dan kebutuhan Anda sederhana (yaitu pedagang unik). Ini bisa opsional. Akhirnya, mintalah saran akuntan bersertifikat.

Untuk memulai dan mempertahankan bisnis keluarga yang sukses, Anda harus benar-benar jujur ??pada diri sendiri. Kita masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk menjadi sukses, Anda harus jujur ??pada diri sendiri dalam hal kekuatan dan kelemahan Anda. Temukan bantuan untuk kelemahan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memfokuskan lebih banyak energi pada kekuatan Anda. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa jalan menuju sukses adalah membangun kekuatan daripada kelemahan yang benar.

Anda harus membuat rekening bank terpisah untuk perusahaan pribadi Anda. Penting untuk memisahkan keuangan pribadi dan perusahaan. Dengan cara ini, Anda dapat menunjukkan kepada IRS bahwa Anda tidak menyalahgunakan uang atau berusaha menghindari membayar pajak untuk bisnis Anda. Ini akan menyebabkan lebih sedikit masalah ketika waktu pajak tiba.

Luangkan waktu untuk menjelajahi berbagai pilihan sebelum akhirnya memilih perusahaan. Fokus pada tren pasar dan cari bisnis atau ide sebelum memutuskan. Internet adalah sumber yang bagus untuk menemukan semua informasi tentang tren dan penelitian komersial.

Mulailah bisnis hanya jika Anda tahu Anda dapat menghasilkan uang dengannya. Temukan area pasar yang lemah dan eksploitasi. Jika Anda memiliki banyak kompetisi, bahkan lebih sulit untuk mendapat untung. Evaluasi prospek bisnis Anda sebelum Anda mulai.


Jika Anda menjalankan bisnis online, Anda mendapatkan kotak surat untuk “surat biasa” komersial Anda. Menerbitkan alamat rumah Anda di Internet tidak selalu merupakan ide yang baik, tetapi menggunakan kotak surat. Box dapat membantu Anda melindungi rumah dan privasi Anda. Ini juga dapat membantu menjadikan bisnis Anda lebih profesional.

Dalam laporan pajak Anda, tanyakan biaya apa yang dikeluarkan untuk pekerjaan Anda. Jangan mengklaim seluruh rumah Anda. Tentukan persentase rumah yang Anda gunakan untuk bekerja dan berapa biaya rumah Anda. Anda dapat mengurangi jumlah ini dari pajak dan memberikan alasan jika perlu.

Daftarkan situs web Anda di sebanyak mungkin mesin pencari untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs web perusahaan swasta Anda. Tulis deskripsi yang baik yang mendorong pengunjung untuk mengunjungi situs web Anda ketika muncul di hasil pencarian. Lihat optimisasi mesin pencari untuk mempromosikan situs web Anda.

Banyak orang bermimpi memiliki bisnis sendiri. Dengan cara ini mereka dapat memilih pelajaran mereka sendiri dan menugaskan tugas mereka. Jika Anda mengikuti saran dalam artikel ini, Anda akhirnya dapat mewujudkan impian Anda, menjadi bos Anda sendiri dan menjalankan bisnis rumahan dan mengecat kamar untuk kantor!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>